Beranda » Sekretariat

Sekretariat

Diposting tanggal: 16.03.2018

Sekretariat mempunyai tugas:

  • Merencanakan, melaksanakan, mengkoordinasikan dan mengendalikan kegiatan administrasi umum, kepegawaian, perlengkapan, aset, penyusunan program, laporan dan keuangan;

 

Sekretariat mempunyai fungsi:

  1. Penyusunan rencana program dan kegiatan pada lingkup sekretariat;   
  2. Pelaksanaan koordinasi penyusunan program, anggaran dan perundang-undangan; 
  3. Pelaksanaan koordinasi penyelenggaraan tugas-tugas Bidang;
  4. Pengelolaan dan pelayanan administrasi umum; 
  5. Pengelolaan administrasi kepegawaian;
  6. Pengelolaan administrasi keuangan;
  7. Pengelolaan administrasi perlengkapan;
  8. Pengelolaan aset;
  9. Pengelolaan urusan rumah tangga;
  10. Pengelolaan kearsipan;
  11. Pelaksanaan monitoring, evaluasi dan laporan kegiatan;dan
  12. Pelaksanaan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Kepala Badan sesuai dengan ruang lingkup tugas dan fungsinya.



Sub Bagian Umum dan Kepegawaian mempunyai tugas:

  1. Menyusun rencana, program dan kegiatan pada Sub Bagian Umum dan Kepegawaian ; 
  2. Mengelola pelayanan administrasi umum, kearsipan dan ketatalaksanaan; 
  3. Mengelola dan memproses administrasi kepegawaian;
  4. Menyelenggarakan urusan rumah tangga dan keprotokolan; 
  5. Melaksanakan pengelolaan perlengkapan dan aset;
  6. Melaksanakan monitoring, evaluasi dan pelaporan kegiatan pada Sub Bagian Umum dan Kepegawaian; dan
  7. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris sesuai dengan tugasnya.


Sub Bagian Keuangan mempunyai tugas :

  1. Menyusun rencana program dan kegiatan pada Sub Bagian Keuangan;
  2. Melaksanakan penatausahaan keuangan ;
  3. Melaksanakan pengelolaan tertib administrasi keuangan termasuk pembayaran gaji pegawai;
  4. Melaksanakan monitoring, evaluasi dan pelaporan pada Sub Bagian Keuangan, dan
  5. Melakukan tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris sesuai dengan tugasnya.


Sub Bagian Penyusunan Program dan Pelaporan mempunyai tugas :

  1. Menyusun rencana program dan kegiatan pada Sub Bagian Penyusunan Program dan Pelaporan;
  2. Menyiapkan bahan rencana program dan kegiatan pada lingkup Badan;
  3. Melaksanakan penyusunan laporan atas pelaksanan program dan kegiatan pada lingkup Badan; 
  4. Menyiapkan bahan penataan kelembagaan dan perundang-undangan;
  5. Melaksanakan monitoring, evaluasi dan pelaporan pada Sub Bagian Penyusunan Program dan Pelaporan; dan
  6. Melakukan tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris sesuai dengan ruang lingkup tugasnya.